Chatt

Kamis, 27 Desember 2012

ANTRAKS

ANTRAKS - Spewing Wrath Blood

ANTRAKS, band brutal death metal asal kota Jakarta. Lama gak kedengeran kabarnya, eh tahun 2010  tiba-tiba merilis full album keduanya yang diberi judul Spewing Wrath Blood. Album ini juga dirilis oleh dua label terkenal, PATHOLOGICALLY EXPLICIT RECORDINGS dan SEVARED RECORDS. Singkat kata saja, album ini HIGHLY RECOMMENDED! GILA! SADIS! SAKIT!!! Lagu-lagu yang mereka bawakan memang rada brutal, namun diselingi dengan irama-irama yang nge-groove. Jadi selain merasakan amukan cadas dari kencangnya permainan drum yang ada, riff-riff berat gitar juga mampu memberikan sensasi tersendiri. Tidak ketinggalan tambahan guttural dari sang vokalis yang sudah sangat mumpuni itu, dijamin deh kepala kalian akan ikut bergoyang saking menikmatinya.
Total ada 10 buah lagu di dalamnya. Di mana rata-rata perlagunya memakan waktu 3,5 menit. Yah, durasi yang sudah cukup standar untuk sekedar memprovokasi pendengarnya untuk ber-death metal-ria! Tidak ada lagu yang musti dipilah-pilah untuk menyimaknya. Langsung hajar saja semua lagu yang ada dalam album ini dengan setelan volume tertinggi. Spesial untuk lagu berjudul Spawned Inhuman Realms [03:27], saya suka banget!

Siapa itu ANTRAKS? Well, band ini sudah lama terbentuk. Yaitu sejak tahun 2001.Sebelum merilis full-album Spewing Wrath Blood ini, pada tahun 2005 ANTRAKS telah meluncurkan full-album debutnya yang diberi tajuk Nastiest Rotten View. ANTRAKS sendiri di dalamnya (untuk sampai saat ini) berisikan empat orang personil. Mereka adalah Andri Growlsick pada posisi vokal/guttural, Deady Velo memainkan gitar (memiliki proyek band lainnya, yaitu DEAD CARNATIONS, aliran death metal), Chandra Restu yang mencabik-cabik senar bass dan terakhir Leohardy yang tentunya mengisi posisi sebagai drummer (juga aktif dalam band DEAD CARNATIONS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

flag counter

free counters